DAILY ACTIVTY 3

Assalamualikum wr.wb

Hello guys welcome back to my blog,masih sama seperti blog saya yang sebelumnya saya akan menceritakan semua kegitan saya selama awal bulan september,oke saya akan meceritakan kegiatan saya di awal bulan september.Seperti biasa di awal bulan ini saya masih memebersihkan edible dan condiment sekarang juga sudah memiliki jadwal membersihkan pira maka dari itu saya mendapatkan jadwal senin dan kamis,jika dimana hari saya mendapatkan jadwal membersihkan pira saya selalu berangkat lebih awal kalo biasanya saya berangkat jam 09.30 nah kalo saya membersihkan pira saya berangkat jam 08.15.

Sekarang juga kami sudah di beri tanggung jawab untuk memebrsihkan chiller,kami juga sudah bisa membuat mush potato.saya juga biasa membersihkan stove dan melakukan general cleaning besar seperti di kampus.disini juga kami beljar membuat pizza dough dan kami juga sudah mulai di beri kepercayaan untuk membuat masakan yang ada disini.Saat restoran sedang sepi atau belum ada pembeli kami semua biasa memeriksa semua back up a'la carte jika ada yang kurang kami prepare for a'la carte.Setiap siang jam 13.00 kami menyiapkan makanan untuk staff dan chef.

Adapun salah satu rutinitas saya selama disini ialah setiap malam hari saya selalu ke pasar bersama staff atau teman saya.saya juga senang melakukan kegiatan ini saya senang kepasar.Saya kpasar biasnya membeli kebutuhan restoran atau untuk makan staff.Saya juga biasa pergi ke supermaket besar untuk belnja besar besaran untuk resti bersama staff dan teman saya.Untuk minggu ini saya snagt senang berada dilingkugan ini,dimana lingkungan dsni berasa kami berkeluarga.Sekian cerita saya untuk blog ketiga saya terimakasih telah membaca blog saya.
 Pasar 
 Pasar 
 Pizza 
 Mush potatoes 
 Bolognaise 
 Pasar 


Komentar

Postingan Populer