DAILY ACTIVITY 10

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys kembali lagi di blog kesepuluh saya,seperti biasa saya akan menceritakan semua kegiatan saya di akhir bulan desember menjelang tahun baru.Masih seperti di awal bulan,resto penuh dengan reservasi apalagi saat malm tahun baru resto full booking.Saya senang jika resto ramai karna dari itu saya bisa banyak belajar,pas malam itu saya benar bener kewalahan dengan orderan.

Pada tanggal 25 juga  resto mendapat orderan catering 50 pax,jadi di bulan ini kami memang benar benar kewalahan guys,kami mulai prepare dari 2 hari sebelumnya agar kami tidak kewalahn karna akan bertemu dengan akhir tahun yang sangat ramai.

Ohya saya juga dapat cerita kalo saat malam tahun baru ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasnya resto pada saat malam tahun baru tidak begitu ramai dan pada saat tahun ini resto sangat sangat padat dengan tamu yang sudah reservasi di jauh jauh hari.Saat ini kami sangat kekuranngan tenaga didalam kitchen kami hanya berjumlah 5 orang dengan jumlah staff 2 orang dan training 3 orang.
oke hanya ini yang dapat saya ceritakan di blog kesepuluh saya terimakasih sudah membaca blog saya .

wassalam


Komentar

Postingan Populer