DAILY ACTIVITY 8

Assalamualaikum Wb.Wr

Hello guys welcome back to blog,oke tidak seperti biasanya kali ini saya mempunyai cerita baru di training saya kali ini.Kali ini saya akan menceritakan awal saya di pindahkan ke line.dsini kami bergantian diline,dan kali ini adalah giliran saya,pertama kali diline saya masih tegang dan takut hehehe maklum belum terbiasa.Saya diline belajar mulai dari memanaskan mushpotatoes da sauce fpr a'la carte,banyak pelajaran yang dapat di ambil disini.

Oke lanjut rutinitas di sore hari saat diline yaitu memnaskan sauce,sauce for a'la carte yang selalu saya pnaskan setiap sore hari ada dua macam yaitu ada mushroom sauce dan ada juga porcini sauce,setelah saya memnaskan sauce saya memeriksa bain marie jika bain marie kotor maka saya akan menggnti airnya dan setelah itu saya membersihkan area sekitar line.Saat ada orederan masuk barulah kita memanaskan mush potatoes banyak sesuai dengan yang ada di kertas orderan.

Lanjut pertama kali saya diline saya hanya berani memnaskan crouquette setelah itu saya hanya memerhatikan staff yang bersma saya disni sekalian belejar.Disni kami nyaman krna chef felix memberi kita kesempatan untuk belajar di tempatnya dan memberi kita kesempatan untuk  beljar lebih banyak lagi,oke guys sampai disni dulu sampai bertemu di blog saya berikutnya terimakasih ,

Wassalam....








Komentar

Postingan Populer