Daily Activities ojt 2

 Hello Guys bertemu lagi di blok kedua saya,pada kesempatan ini saya akan menceritakan semua kegiatan saya di minggu ketiga dan keempat di restoran the windchime.seperti biasa saya disini berangkat jam 09.30 pagi dan saya preapare a'la carte dan semua condiment sauce dan memeriksa semua bahan yang bagus dan yang sudah rusak.Saya juga biasa memeriksa edible flower dan Memeriksa semua back up yang ada di prezzer saya bekerja sampai pukul 14.00 setelah resto tutup kami makan bersama.Setelah makan saya memebereskan semuaya dan saya berkemas untuk pulang dan istirahat pada pukul 16.30 saya kembali keresto dan kembali memeriksa semuanya untuk a'la carte.

Diminggu ketiga di bulan agustus banyak resevation,di resto selalu rame mulai dari jumat,sabtu,minggu.Saya biasa membantu untuk menyiapkan condiment saat ada orderan atau saya juga biasa belajar untuk plating.Di minggu ini saya banyak mendapatkan ilmu,minggu ini chef membuat eclair kami membantu chef membuat eclair sekalian belajr.Saya juga biasa membantu staf disisni membuat adonan choco truffle,pannacotta dan tiramisu.Saya juga biasa menyiapkan makanan untuk staf meal.

Saya juga membuat bumbu palleko untuk Ayam kampung for a'la carte untuk menu terbaru di di the windchime.Chef felix dan staf lainnya selalu membantu kita untuk belajar,Alhamdullillah kami disini banyak mendapatkan ilmu saya merasa senang training disni.untuk akhir bulan seperti sekrang ini resto sepi kurang resevation.Sebelum pulang juga kami makan malam bersama.Resto tutup pukul 22.00 setiap malam kami cuci semua stove dan mengepel kmi juga biasa general cleaning besar besaran setiap seminggu sekali kami pulang dari resto pukul 22.30.
Ayam palleko 
 Tobiko
 Eclair 
 Butter roll

 Roti boy 
 Ampas tarigu 


Komentar

Postingan Populer