Daily Actv Ojt 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Hello guys welcome back to my blog,Pada bulan ini saya sudah memasuki semester 3 yang dimana juga pada bulan ini saya melakukan praktek kerja (Training) saya melakukan praktek di restaurant The windchime yang dimana restoran ini terletak di daerah bandung.Saya akan melakukan praktek kerja ini selama 6 bulan kedepan bersama kedua teman saya.oke saya akan menceritakan awal kegitan saya di restaurant the windchime ini.Jadwal masuk saya sebenarnya pada tangga 01 agustus 2018 namun kebetulan saya memiliki senior yang sedang melakukan praktek juga.

Nah karna kebetulan saya mempunyai senior didalam kami bertiga masuk lebih awal mumpung masih ada senior kami maksud dan tujuan kami masuk lebih awal agar kami tidak merasa canggung didalam di tempat baru dan orang orang baru, kami masuk bersama kedua senior kami selama kurang lebih satu minggu karna senior kami sudah mau kembali kekampus.Sistem kerja di restaurant berbeda dengan hotel kami di restaurant memiliki sistem kerja split dimana kami masuk pada jam 10 pagi sampai jam 2 siang lalu kami istirahat hingga jam 5 dan masuk kembali dan pulang pada jam 10 malam .

kegiatan hari hari saya saat pertama masuk saya memeriksa condiment untk a'la carte dan memeriksa edible flawer.Kami juga harus menghafal semua nama sauce dan semua condiment yang ada dan menunya,untuk pertemuan pertama kami di restaurant sangat berkesan walau kami kadang sedikit lelah.sebelum pulang kami selalu mengecek semua preperan yang ada dan kami melakukan general cleaning,sebelum pulangjuga kami selalu mkan bersama semua staff dan chef disini.oke inilah cerita saya selama melakukan praktek industri.Thankyou!


 Wagyu tartar 

 Foile grass
 Macam macam sauce 
 Micro green 
 Back up for a'la carte 
 Edible flower 
 Condiments 

Wakame 

Komentar

Postingan Populer