DAILY ACTIVITY 4

Assalamuaalikum wr.wb

Halo guys kmbali lagi bersama blog saya yang keempat di dua bulan terakhir ini,seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya selama training di dua minggu terakhir di dua bulan ini,masih seperti biasa kegiatan saya di resto untuk pagi hari hanya mengecek condiment dan back up for a'la carte.di bulan kedua ini saya sudah terbiasa dengan susana di restaurant the windchime.Alhamdullillah untuk bulan ini resto sangat ramai dengan tamu,bulan ini juga kami banyak mndapatkan Menu degustation.Menu Degustation ialah sederet menu pilihan favorit dari hidangan a'la carte yang ada di restaurant berbintang lima.

Resto sanagt penuh dengan reservasi jika ada tamu yang reservasi menu degustation,menu langsung disusun oleh chef felix,Untuk saya pribadi saya baru mendapatkan menu degus ini,disini juga saya belajar beberapa jenis daging dagingan seperti yang baru datang di bulan ini yaitu Tokusen Wagyu Tomahawk jujur saja saya baru lihat ini disni wkwkwkw.Saya juga belajar tentang fat duck yah seperti tadi saya juga baru tau ternyata bebek mempunyai fat di bagian leher namun bebek yang digunakan dsini yaitu bebek import.

Tadi malam juga kami sekedar sharing bersama staff dan chef saya senang berada disni kami selalu beljar tentang semuanya sampai kami pun kadang turun langsung untuk di beri pegang menunya,soal ilmu disni alhamdullillah kami mendapatkan banyak hal baru yang belum kami dapatkan di kampus.








Komentar

Postingan Populer