Daily 14

Assalamualaikum wr.wb

Hello semua kembali lagi bersama saya hehe seprti biasa yah gengss saya ttp mnceritakan kegitan saya dihari ini,berhubung hari ini saya masih tetap di section butchers jadi saya tidk mempunyai kerjaan lain jadi saya hanya membantu teman teman saya di bagian dissert dan semuanya,oh iya hari ini saya juga jadi steaward mah disini kami bergiliran jadi steward dan hari bagian saya daaannn jadi steward itu sangat sangat melelahkan karena cucian yang wow terlalu banyakkkk hahah kewlahan kita gengss,seteah itu saya mulai mncuci peralatan kortor yng sudah mulai menumpuk terlalu banyak di bantu dengan kedua teman lakilaki saya setelah peralatan habis saya kembali membantu teman saya dan memebersihkan section yang kotr berhubung tidak ada kerjaan hehehe..

Gelombang kedua mencuci peralatan saya di bantu dengan tiga teman saya,dan setelah selesai saya membersihkan area steward dan siap siap untk shoalt dan pulang dan dilanjutkan untuk kajian bersama gengss tengkyu...

Komentar

Postingan Populer