Daily 15

Assalamualaikum wr.wb

Hello gengs bertemu lagi di blog saya setelah kemarin kita libur yah hehe lanjut seperti biasa saya akan menceritakan kegitan saya selama di kitchen hari ini sya mendapatkan section cold kitchen dimana saya menyiapakan for appetizer dan vegetble untuk sute vagetable,saya menyiapkan bahan semuanya steah itu saya lanjut masuk ke pastry untuk membuat roti manis untuk yang dibagika besok dan untuk dijual saya membuat adonanya dan ini kaoi pertama saya membuat roti manis karena kebetulan di tempat trainning saya tidak ada section khusus bakery lnjut saya hari ini mendapatkan kegagalan saaat membuat roti tapi gapapa yah gengs namnaya juga baru belajar,terus lanjut saya juga melakukan kesalahn seharusnya rotinya di proof selama 1 jam dan saya hanya memprofoofing hanya 15 menit heheh akibat dari kesalahan saya tadi saya mendapatkan beberapa pelajaran dan insha allah kedepannya saya akan memprbaikinya.

Oke lanjut stelah semuanya selesai saya bake roti dan menunggu roti hingga matang dan setelah matang kita tunggu hingga dingin sambil menunggu dingin saya makan dulu hehehe steelh makan saya kembali membereskan roti saya dan mewrap semuanya lalu menyimpan semuanya lalu saya melakukan genral cleaning dan lanjut saya masuk kedalam mini library untuk mengerjakan blog saya yang tertunda dan stelah itu saya lnjut untuk sholat ashar dan siap siap untuk pulang dan hari ini saya melanjutkan untk kajian oke sekian blog saya terimakasih.


                         For Thai Chicken Salad




                         Prepare-an rujak buah


                 Chicken for Thai Chicken Salad


              Green Leaf Lettuce for Salada Nicoise










Komentar

Postingan Populer