Daily Activity 13

Assalamualaikum wr.wb

Hello Guys welcome back to my blog seperti biasa saya akan menceritaka  kegitan saya seperti biasa di mnggu ini,minggu ini kami sudah pindah ke menu a'la carte di hari pertama saya mendapatkan section butchers jadi tugas kami hanya menerima pesanan setiap section yang ingin di potongkan dagingnya dan ingin di siapkan dagingnya.

Hari ini saya menthoing chicken breast,lamb steak,dan bacon serta semua kebutuhan lainnya lanjut setelah semua siap di potong saya membantu teman saya memotong lamb steak dan memisahkan antara daging dan lemak lamb.Setelah semuanya selesai saya membersihkan area kerja saya dan membantu kelompok lain untk prepare.

Lanjut kami melaikan genaral cleaning dan anak bangsa lalu kami pulang .
















Komentar

Postingan Populer