DAILY 7

Asalamualikum wr.wb

Oke kembali lagi di blog saya yang ke 7 di awl bulan 11 ,tidak terasa sekarang saya sudah memasuki ke 4 bulan training di the windchime.oke seperti bias saya akan meceritakn kegiatan saya di awal bulan november ini.Di bulan ini kebetulan semua barang datang seperti trout(salmon) shrimp for pasta dan jumbo shrimp.Bulan ini juga datang daging the rubia gallega yang jujur saya baru lihat daging sebagus ini.

Saya membantu memebersihkan trout dn packing trot ,kami juga membantu memebrsihkan ung dan packing udang ,sambil membantu packing trout kami beljar tentang perbedn trou dan salmon,kami juga belajar tentang the rubia gallega.kami juga belajar membuat pizza dan shrimp stock.Kami juga belajar tentang bebrapa macam olahan potatoes seperti yang baru ini kami mmbantu chef untuk membuat Huevos Rotos Con Txistorra  Y Potatas.Makanan ini terdiri dari potato yang di potong tebal dan di saute menggunkan Clarafaid butter dan oliv oil dan thyme (fresh ) dan garlic slice.

Potato ini juga harus menggunkan kesabaran karna kita menggunkan api kecil dan dan di saute hingga potato benar benar matang dan berubah warna ,stelah matang potato ini di susun dengan cantik di atas pasta bowl dan di beri cheddar cheese dan moza lalu masukkan kedalm kedalm oven selama 20 menit dengan suhu 400 hingga cheese meleleh keluarkan dan di beri telur mata sapi dan italian pasrley dan sosis jepang potatoes siap di  sajikan.Terimkasih sudah membaca blog saya .

Komentar

Postingan Populer