Daily 1 b.indo

Assalamualaikum wr.wb

 Hai gengs welcome back to my blog,,Akhirnya setelah dari libur dari beberapa bulan kemarin kitapun sudah mulai masuk ke kampus lagi melakukan kegiatan seperti biasa lagi and minggu ini adalah sudah minggu kedua kami masuk kebetulan minggu ini adalah minggu pertama kami masuk kitchen untuk semester 5.dan tentunya di semester 5 ini kami akan menemukan lebih banyak pelajaran lagi.

oke lanjut,untuk dugaan saya diminggu ini saya akan melaukan final test dengan menu yang telah kelompok saya buat yaitu korean food namun hari ini diluar dugaan kami hari ini kami di bagi menjadi tiga kelompok oleh mister faisal dan saya berada di kelompok 3 dan tugas saya membuat croisant,setelah dibagi kami masuk dan lanjut kami diberi arahan oleh chef dino untuk product fast food,setelah diberi arahan kami kembali dan saya bersama kelompok saya mulai membuat croisant.

saya menimbang bahan sesuai dengan resep yang dibuku yang sudah di bagikan oleh mister faisal,lanjut kami melakukan semuanya mengikuti step2nya,dan alhasil saya gagal hari ini saya telah mengulang dua kali resep sesuai dengan perjanjian dengan mr.faisal jika croisant kami gagal kami akan lari 3x putaran,kami lari dan setelah lari kami kembali melanjutkan adonan kami dan hari ini kami tidak makan dan mendapatkan anak bangsa sungguh meleahkan hari ini gengs hari pertama yang luar biasaaa wkwkwkwk....






Komentar

Postingan Populer