Daily b.indo 2

Assalamualaikum wr.wb

Hey hey gengs cerita hari ini seperti cerita kemarin saya datang lebih awal kekampus hanya untuk membuat croisant kembali dengan penuh kehati hatian dan perasaan saya memuli semuanya hari ini dan samaa zonk utnuk hari ini croisant saya gagal lagi sedihhhhhhh saya itu,yah yang namanya belajar semua buruh proses yah gengs perlahan pasti kita akan bisa,tapi hari ini tetap saya membuat dua adonan jadi adonan pertama saya selesaikan untuk hari ini dan adonan kedua saya simpan didalam chiller dalm 1 malam karna seperti yang ada di buku tekhniknya adonan disimpan didalam chiller selama satu malam.

Untuk adonan pertama saya saya bake dihari ini juga dan saat di bake adonan sudah jatuh ,hialanglah harapan dn sbenarnya untuk hari ini jika kami gagal lagi kami  akan lari 6x putaran tapi karna kami mempunyai satu adonan lagi di dalam chiller jadi lari ditunda dengan besok pagi,terus besok kami masih membuat croisant lagi,dan kalo besok kami gagal lagi kami akan lari di sore hari dengan 9x putaran its emezing sekali -_- hari ini kami selsai cepat dan kami pulang lebih cepat dari kemarin.

oke sekian untuk cerita saya hari ini tengkyu sudah membaca blog saya..




Komentar

Postingan Populer