mid test

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys back to my blog,hari ini kami kembali lagi ke minggu praktik dimana minggu ini kami melakukan mid test pertama di awal semester 5,mid test kali ini smaa dengan sebelumnya yaitu dilakukan secara berkelompok dan kebetulan kelompok saya mendapatkan jadwal di hari rabu,maka dari itu kalompok kami mendapatkan waktu banyak untuk prepare,di bebrapa hari seblmnya kami sudah diberi tahu bahwa untuk mid kali ini kami adalah bread corner.berbagai jenis croisant,cannape,dan tarlet tapi di hari itu saya menambah bebrapa jenis kue seperti cheese cake dan kami akan set up di gedung rektorat poltekpar makassar saat breakfast.

maka dari itu saya dan kelompok saya membagi tugas untuk membuat ini masing masing agar kerjaan kami cepat beres,untuk hari senin saya membuat croissant dan hari selasa saya membuat tarlet dan cheese cake,ada beberaapa teman saya yang membuat filling utuk tarlet dan setelah selesai kami memotong sourdugh untuk cannape dan kami prepare isian cannepe dan disimpan di chiller.untuk croissant kami bake dan kami simpan di suhu temperature dan disimpan di atas stove.

untuk hari rabu kami datang lebih awal dan mulai mengarnish aneka dissert kami dan siapkan untuk di bawa ke rektorat ada beberapa teman saya yang sudah preapre alat yang akan di bawa naik ke rektorat pukul 10.00 pagi makanan sudah ter set up di atas dan akan di beri nilai oleh beberpa dosen dan alhamdulillah prodak kami mendapatkan nilai yang cukup memuaskan jam setengah 12 kami sudah membereskan alat2 yang sudah di pakai,dan alhamdulillah prodak kami habis kamipun kembali ke kitchen untuk membersihkan area kerja dan melakukan general cleaning dan pulang .terimakasih

Komentar

Postingan Populer