Daily b.indo 14

Assalamualikum wr.wb

Hello guys welcome back,kembali ke loobster seperti yang saya bilang di blog saya kemarin hari ini kami akan melakukan kompotisi loobster platter saya dan tema  teman saya datang lebih awal dan langsung mengeksekusi loobter dan memarinaid loobster saya dan bebrapa teman saya membuat hollandaise dan bechamel.Dan sebagian teman saya membuat taco sebagi seasoning pda loobsternya.

Lalu lanjut saya membantu teman saya mengeluarkan daging loobster dari cangakngnya di mana cangkang loobster yang sangat keras saat di gunting setelah di gunting loobter di belah dan cuci dengan bersih lalu di beri taco sebagai seasoning setelah itu di beri bechamel dan hollandaise lalu di bake 15 menit,sambil.menunggu loobster kami membuat garlic rice,setelah 15 menit loobster di keluarkan dan di tourch sampai cangkang loobster berubah warna lalu loobster di pindahkan ke atas plate dan di garnish lalu di foto sebagus dan sekeren mngkin agar kami mendapatkan like terbanyak,loobster saya bernama roasted "loobster with garlic rice" kami menunggu sampai beberapa jam hingga kami kembali oneline dan di umumkan siapa pemenangnya dan ternyta yang menang adalah kelompok saya,kami.mendapatkan uang sebesar 400.000 dan di bagi 7 heheh alhamdulillah,setelah itu kami kembali membersihkan dan siap2 pulang.Terimakasih 😊




Komentar

Postingan Populer