Daily activiti 13 b.indo

Assalamualaikum wr.wb
Hello guys welcome back hari in kami kembali ke minggu peaktek setelah mid test,hari ini kami melakukan genaral cleaning seperti yang kami lakukan setiap hari jumat.Kami membagi area a untuk di bersihkan agar cepat selesai dengan waktu sejam.setelah melakukan general cleaning kami oneline.

Disni kami oneline dan di bagi kelompok baru dimana setiap kelompok terdiri dari 7 orang,kelompok ini dibuat dimana dosen kami melakukan kompotisi loobster paltter,dan yang menang akan mendapatkan uang sebesar 400.000.Dimana setelah kami membuat hidangan loobster itu kami memotretnya sebagus dan sekeren mngkin dan foto itu akan di upload di akun instagram poltekpar makassar,dan foto dengan like terbanyak akan menjadi pemenangnya. Dan kami juga sdh diberitahu bahwa minggu ini kami akan membuat bakpia.

Kelompok saya berdiskusi terlebih dahulu kami menggunakan masakan yang saya terinspirasi dari tempat training saya dengan methode bake dan tourch lalu di beri hollandaise dan becamel lalu di beri parmesan dan di tourch.Hari ini loobster kami hanya di toing saja besok pagi kami eksekusi.Setelah itu kami membersihkan dan siap2 untk general cleaning lalu kajian.



Komentar

Postingan Populer