Daily 18

 Hello guys welcome back to my blog Setelah sehari sebelumnya kami libur karena dilakukannya Pemilu di seluruh Indonesia, hari ini kami kembali melanjutkan praktik di kitchen.
Seperti biasa hari ini saya sudah pindah section di section dissert sebelum libur saya sudah mengecek dissert apa saja yang habis seprti tiramisu saya tidak membuat ulang tiramisu karena yang dri kelompok sebelumnya tiramisu masih banyak lain halnya dengan katiri mandi berhubung katiri mandi lebih enak di makn setelah dibuat dan saat itu hari juga katiri mandi sudah habis jafi saya membuat ulang katiri mandi saya hnya membutuhka  beras ketan,air hangat dan gula,santan untk membuat katirk mandi.untuk red velvet stok red velvet juga masih bnyak jadi semua bagian dissert selesai lanjut.

Saya membuat katiri mandi pertama saya cairkan gula merah dengan sedikit air setelah cair saya saring lalu saya masukkn gula cait ke dalam stock pot di tambah santan dan air lalu aduk rasakan manisnya.untk katiri salanga saya campur beras ketan dengan air hangat lalu saya bentuk dan saya blanch stelah di blanch saya masukkan beras ketan yang sudah di bentuk kedalm air gula dan aduk tunggu hingga mendidih dan dan matikan.lanjut saya mempalting semua dissert untuk di foto dan di persentasikan di office setelah semuanya selesai saya membersihka  area kerja dan ruagan pastry lalu bersiap2 plng.




                              Kuah Katri Mandi




                     Membagi Tiramisu per-porsi


                                       Tiramisu


                                    Red Velvet




                                  Katri Mandi

Komentar

Postingan Populer