Daily 10

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys sepeerti biasa saya akan mnceritakan kegitan saya hari ini.Hari ini saya akan melanjutkan soup yang kemarin telah saya prepare yaitu tom yam dan pho bo,saya dan teman sya mengeluarkan seua bahan dari dslam chiller termasuk daging dan udang juga maki thoing dari mulai pagii karna sebntar udang akan kami vacum dan sous vide.oke hari ini kita akan membuat flaky pie untuk menu besok maka dari itu kami membagi pekerjaan ada yang prepare for tommorow dan ada yang menyelesaian soup.

saya dan teman saya membuat flaky pie,flaky pie ini sedikit rumit karna kita mengambil resepnya dari buku besar,dimana telur untuk pienya sendiri itu harus di sousvide dan fla nya juga harus di sousvide yang pertama saya lakukan adlah menimbang bahan dan secepatnya saya men sous vide telur for doughnya,sambil menunggu telur yang di sous vide saya membuat flanya terlebih dahulu mnimbang bahan dan mencampurkan semua bahan lalu kami sous vide juga sambil mnunggu semuanya saya kluar membantu temann saya mengeluarkn soup ke resto.setelah selesai saya kembali membuat pie,membuat doughnya dan pastry creamnya,seteah dough selesai kita masukkan edalam frezzer terlebih dahulu dan stelah dri ftrezeer saya mulai mncetaknya laulu di masukkan kedlam oven stelah beberapa menit kami keluarkan dan menuangkan flnya dan kembaali memasukkan setelah itu tunggu bbrapa mnit kelurkan dan dinginkan,oh iya tak lupa juga saya hari ini saya membuat red velvet yang dikerjakan oleh teman saya dan saya membntunya lanjut yahh guys sambil mnunggu dingin kami mulai membersihkan area kerja dan bersiap untuk genral cleaning lalu pulang,tak lupa juga sebelum saya memasukkan terlebih dahulu pie kedalam chiller lalu kami pulang.

Komentar

Postingan Populer