Daily Part 5

Hello guys welcome back to my blog seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya di hari ini tepat hari ini adalah minggi kedua saya praktek kembali di kitchen kampus setelah pulang trainning,kali ini saya saya praktek Europan buffet minggu ini kami masih buffet seperti mnggu kemarin,dan hari ini kelompok saya mendapatkan section soup,dan menu untuk besok yaitu pumpkin soup dan shrim bisque.

Untuk hari ini kami hanya prepare untk besok dan saya menyiapkan semua bahan,yang pertama saya lakukan adalah memotong pumpikn dan roast pumpkin karena saat pumpkin di roats itu membutuhan waktu yang lama,setelah itu kami membuat shrimp stock utnk shrimp bisque,kami juga menyiapkan bahan untuk isian sandwich.Setelah itu kami menyiapkan bahan untk koro untuk menu selanjutnya kami thoing chicken stock dan fish untk pallu cella.

Setelah semua preparan selesai saya masukkan semua bhan kedalam chiller dan kami mulai membersihkan area kerja masingmasing,dan kami lanjut untk melakukan sholat dzhur setelah sholat kami makan bersama terlebih dahulu dan genral cleaning,setelah general cleaning kami kembali mengecek semua isi ruangan dan lantai setelah itu kami siap siap untuk one line.














Komentar

Postingan Populer