Daily 9



Assalamualaikum wr.wb

Hello Guys welcome to my blog saya kan mnceritakan kegitan saya hari ini,sudah hari senin lagi yah senin ke sabtu jauh dan minggu ke senin cepatt baneegeudd hehe ,hari ini saya datang aga pagian takut terlmbat jalanan senin biasa macet guyss.oke lanjut sampai saya dikmpus saya sarapan dulu bawa bekal dari rumah sambil tunggu teman teman setelah semua sudah kumpul kami masuk dan membagi menu hari ini kami preapere oriental buffet,tdk seperti biasa kami hari ini kumpulkan bersama smster 2 dan ada sedikit penjelasan dari bos genk tentang cara pengisian form pengambilan bhan dimna semua bhan yang ambil harus ditimbang dan di input.dan menariknya from yang kami isi bukan dalam bentuk kertas melainkan menggunkan websaite khusus.

Setelah semuanya selesa di jelaskan kami bubar dan kembali melanjutkan kegitan kami,hari ini saya mendapatkan section soup yaitu pho bo dan tom yam,sedikit cerita tentang pho bo pho bo) adalah pho yang paling digemari dan disantap sepanjang hari, phoayam (pho ga) juga sangat dicintai - konon menu ini pertama kali diracik pada tahun 1939 ketika pemerintah mencoba membatasi pemotongan sapi dengan melarang menjual daging sapi pada hari Senin dan Jumat. Sedikit penjelasan tentang tom yam,Tom yam (bahasa Thai: ต้มยำ, IPA: [tôm jām], juga kadang-kadang disebut tom yam atau dom yam) adalah sup yang berasal dari Thailand. ... Di Thailand, tom yum biasanya dibuat dengan udang (tom yum goong), ayam (tom yum gai), ikan (tomyum pla), atau makanan laut yang dicampur (tomyum talay atau tom yum po taek) dan jamur.kami membuat shrimp stock kami juga menthoing beef untk phobo,setelah semuanya selesai kami menyimpan semua preperan kedalam chiller,dan memebrsihkan area kerja kami lalu siap siap untuk sholat,setelh sholat kami mulai GC dan bersiap siap untuk pulang

Komentar

Postingan Populer