Daily part 8

Asalamualaikum wr.wb hello guys bertemu lagi di blog saya seperti yang kemarin kemarin saya kan menceritakan kegiatan saya selama di kitchen.Hari ini kelompok saya mendapatkan section Appetizer menu hari ini adalah "Rujak Mie" dan 'Dojang Nakeng".

Saya mengeluarkan ikan,udang,dan cumi dan chicken stock,dan saya melanjutkan memepersiapkan bahan yang belum siap seperti merebus mie dan menggoreng tofu,lanjut saya membersihkan udang dan sebagian dari kami memrsihkan ikan dan cumi,seperti biasa semuanya di sous vide terlebih dahulu,setelah semuanya sudah di sos vide dan semua bahan telah siap kami mencampur mie dengan dressingnya dan memberinya rasa,seperti halnya dojang nakeng juga langsung di campur dan stelah semuanya sudah di campur akami langsung palting for resto.

Lanjut kami memebrsihkan area kerja dan lanjut kami prepare untuk makanan yang kan di bagikan untuk hari jumat dan jualan yanag di jual,kami membuat panada dan pudding roti setelah membuatnya kami membersihkan semuanya dan kami lanjut untk sholat lalu kembali untk makan dan melakukan genral cleaning.Setelah itu kami mngecek ulang semuanya sebelum pulang setelahnya semuanya bersih kami siap siap untuk pulang.

Terimkasih.











Komentar

Postingan Populer