Daily 11

Assalamualaikum wr.wb

Hello masih seperti biasa saya akan mnceritkan kegitan saya,hehee jangan bosan bosan yah guys untuk membaca blog saya,,lanjut hari ini kami membagi section lagi kebeulan kelompok saya mendapatkan section appetizer yaitu jalangkote dan peco doang,next karna kemarin semua dissert sudah diselesakan jadi hari ini dissert sisa di plating tapi sambil mnunggu resto buka kami menyiapakan bahan jalangkote dan peco doang terlebih dahulu,tapi hari ini kami hanya akan mnyelesaiakn jalangkote terlebih dahulu dan peco doang kan kami selesaikan besok.

oke kami membagi tugas ada yang menyiapakan isisannya dan ada yang membuat kulitnya dan saya mengerjakan bagian kulit jalangkote bersama teman saya,setelah isisannya selesai kami mulai membentuk jalangkote,ada sebagian dari kami membentuk dan ada sebagian yang mefinishing dissert,setelah itu kami keluarkan dissert dan melanjutkan jalang kote,hari ini kita mnggoreng jalangkote setengah matang dulu,mengapa jalangkote harus di goreng stengh matang dlu agar sikulit jalangkotenya bagus dan tidak lengket.setelah jalangkote selesai di goreng kami simpan di atas atas dan menunggu jalangkote hingga dingin untuk di wrap sebelm plng,

kami mulai siap siap untuk mlkukan general cleaning dan siap siap untuk pulang,seperti kemarin setelah jalangkote dingin saya masuk dan mewrap jalangkote dan pulang,thankyou gengss sudah baca blog saya.

Komentar

Postingan Populer