Daily 12

Assalamualikum wr.wb

Hello guys seerti kemarin saya masih akan mnceritakan kegitan saya selama dikampus,hari ini saya akan mengfishing pecodoang dan jalangkote,karna kemarin jalangkote sudah di gorng stengah masak mka hari ini jalangkote akan digoreng hingga matang,lanjut saya kan membuat peco doang saya baru menthoing udang hari ini di pagi hari tdi sambil mnunggu udag defroast saya menggoreng jalang kote dulu dan membuat lomboknya setelah itu sleesai saya lanjut membuat bumbu peco doang dan setelah selesai kami simpan terlebih dahulu dan mngecek udang yang telah di thoing tadi,lalu kami menguas dan udang di sous vide bebrapa mnit lajut kai mncapur udang dengan bumbu yang tadi telah kami buat lalu di platting u ntuk dikelurkan ke resto seperti jlangkote juga kami mempating dan dikeluarkan,hari ini kami cepat selsai karna sudah tidak ad preperan lagi maknya setelah semua makanan keluar kami mulai mngumpulkan semua makanan untuk anak bangsa setelaah anak bangsa kami melakukan genral cleaning dan siap siap untk pulang.Makassihhhhhh guys sudah membaca blog saya.

Wassalam.

Komentar

Postingan Populer