Daily part 7

Asaalamualaikum Wr.wb hello guys welcome back to my blog seperti biasa kami akan meceritkan kegiatan saya selama di kampus,Hari ini saya akan finishing menu "celebes buffet".Hari ini saya masak nasi sebnayak 4 kilo untuk buffet dan setelah itu nasi di kukus dan sambil menunggu nasi matang saya mngerjakan pakis seperti sambelnya dan kelapanya yang di sangrai.

Setelah itu jam 10 saya mengeluarkan daging for konro dari sous vide dan merendam di air dingin lalu daging for konro di di grill menggunkan arang hingga keluar matang,lalu kami membuat kuah for konro,setelah itu saya membuat kuah for pallu cella,ikan yang telah di sous vide kemarin lalu di roast hingga kering dan kesalahan saya disni sebenarnya ikan untuk pallu cella di campur stelelah makanan mau keluar sedangkan saya mencampurnya langsung turun ke kuahnya tapi tidak apa apa saya lanjut untuk mencampur pakis dan sambel dan kelapa sangrai semua sudah ready kita mulai platting di insert for resto dan saya melnjutkan prepare for menu selanjutnya.

Saya cuman thoing ikan untuk rujak mie,setelah itu saya membersihkan area kerja saya dan melnjutkansholat da genaral cleaning lalu siap siap untuk plng.

Oke thankyou for reading my blog guys ..










Komentar

Postingan Populer