Daily 26 indo

Hello Gengs welcome back hari ini tidak seperti biasanya hari ini saya tidak melanjutkan penelitian saya hari ini saya dan teman teman saya melaakukan breafing untuk acara event kami,kami membahas tentang menu yang akan di  sediakn di event kami,hari ini juga kami membagi kelompok dan menu menu yang akan di buat oleh setiap kelom[ok dan akan di pertanggung jawabkan di event nanti.

Meskipun event kami masih lama tapi kami menyiapkan semuanya dari sekarang agar nantinya kami tidak kesusahan dan event kami bisa berjalan dengan lancar,kami juga membahas tentang dekorasi,tapi untuk masalah menu secara detailnya saya belum bisa memebicarakannya karna kami juga masih menunggu propasal kami di acc oleh pak ical,setlah kami membahas tentang event,kami biarsiap siap untuk pulang tak lupa kami membersihkan lobby sebelum pulang terimakasih telah membaca blog saya.

Komentar

Postingan Populer