daily activiti 29

Hallo guys kembali lagi saya akan melanjutkan penelitian kerupuk saya,seblum melunjutkan saya mengambil alat yang akan saya gunakan,pertama saya mengambil adonan yang sudah saya simpan di dalam frezzer lalu saya mengirisnya tipis tipis ahgar tekstur pada kerupuk tidak keras,lalu saya susun rapih di atas basket lalu saya jemur seharian penuh,

Selanjutnya tak lupa pula hari ini saya dan teman teman saya breafing untuk menentukan konsepn serta pembagian menu yang akan di handle oleh setiap kelompok.
Meskipun final praktik kami masih beberapa minggu lagi tapi kami memutuskan untuk memprepare semua hal yang diperlukan agar event kami berjalan dengan lancar nantinya.untuk saat ini saya belum bisa berbicara banyak tentang menu yang akan di sajikan tapi kami disni hanya mengangkat makanan tradsinonal setelah memebhas ini saya kembali ke penelitian saya.

Lanjut saya untuk melihat kerupuk yang saya jemur ternyta sudah kring lalu saya goreng kerupuknya dan saya perlihatkan kepada dosen saya dan alhamdulillah saya mendapat komentar bagus ,setelah itu saya kembali dan membersihkan area dapur dan itulah ceerita sya terimakasih.


Komentar

Postingan Populer