daily 27

Hello guys kembali lagi di blog saya seperti biasnya saya akan menceritkan kegiatan saya di kampus,untuk hari ini adalah jadwal incarge saya di semster 1 hari ini materinya masih di bakery mereka membuat soft roll,sebelum masuk ke materi saya perkenalan diri terlebih dahulu lalu mengenal satu sama lain.lalu saya membagi kelompok menjadi 10 klompok.

Setelah itu kami melakukan showing terlebih dahulu stelah selesai merek mulai membuat bread sesuai kelompok,setelah mereka semua selesai mereka kembali online karna materinya bread saya minta maaf kepada meraka karena tidak memberi istirahat karna susahnya saat proses proofing kami kewalahan dimana oven yang ada diketichen kami kurang karena sebagian di pakai oleh semester 3,tapi tidak masalah mereka bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.

Setelah bread selesai di bake mereka mengumpulkan semua bread dala satu tempat untuk di bagi rata lalu kami bagi rata dan saya membagi tugas untuk melakukan general cleaning lalu bersiap siap untuk pulang.



Komentar

Postingan Populer