Daily active b. Indo

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo guys, selamat datang di blog saya. hari ini adalah hari terakhir praktek di semester 2, dan kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini di kitchen. Hari ini saya kekampus pada jam 7:45 dan tiba dikampus saya langsung ke kitcgen dan duduk di depan kitchen. setelah itu kami oneline dan di absen. setwlah itu kami oneline di main kitchen dan berdoa sesuai keyakinan.

setelah itu kami menyiapkan bahan untuk menu hari ini. dan pertama saya memotong bawang puyih dan jahe kemudian di roasting setelah itu saya menyiapkan bahan untuk membuat dressing dan bahan2nya yaitu jahe, bawang merah, bawang putih, daun ketumbar, sereh, gula merah, cabe dan jeruk nipis. kenudian beberapa bahan tersebut di chop.

setelah itu saya membantu kelompok lain untuk menyiapkan apa yg bisa dibantu. setwlah itu kami open resto lalu saya langsung ke retoran untuk makan siang karena saya table manner. setelah makan siang saya langsung ke kitchen dan melakukan general cleaning. setelah itu kami makan bersama. setelah itu kami oneline dan pak Jaya memberikan sambutan teng kegiatan hari ini. kemudian kami berdoa dan siap untuk pulang.

Wassalam 
Thanks for reading my blog

Gambar :














Komentar

Postingan Populer