DAILY ACTIVITIES versi indo

Assalamualaikum wr.wb

Halo guys welcome back to my blog seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang hingga saya pulang,hari ini kami membuat chinese food saya mendapatkan section soup,pertama kami datng kami one line di depan kitchen lalu masuk dan menaruh tas ke loker,setelah itu kami one line kembali di dalan main kitchen lalu seperti biasa kami berdoa lalu absen.Setelah itu kami menjelaskan sedikit tentang menu hari ini dan kami langsung doing.Kami mengeluarkan semua preperan hari ini kami bagian soup tidak langsung melakukan doing karena kami menunggu chef aldino.

Sambil menunggu chef aldino datang kami prepare untuk besok.Menu untuk besok adalah Thailand food kami mendapatkan section appetizer,Appetizer Thai Beef salad.kami mulai prepare seperti memtong kol berbentuk shereded.kami wrap semua preparan dan memsukkan kedalam chller.Tidak seperti biasa hari ini restaurant lambat open entah ada kendala apa.sambil saya menunggu open resto saya membersihkan semua peralatan yang perlu di bersihkan.pada pukul 13.00 kami membuat soup "Traditional egg drop soup"di chinese wock.Setelah semuanya masuk dan telah diberi rasa kami pindahkan kedalam stock pot.

Setelah itu kami membersihkan dan mengatur section untuk bersiap siap menerima orderan.pada pukul 14.00 open resto ,untuk hari ini tidak ada kendala sama sekali semuanya berjalan lancar hari ini yang keluar soup ke resto sebanyak 40 pax soup habis untuk hari ini.Setelah close kami kembali ke section masing masing dan membersihkan semuanya.Lalu kami general cleaning seperti biasa,kami membersihkan mulai dari atas hingga bawah,dan setelah selesai kami istirhat,sambil duduk diluar kami makan bersama dan sambil menunggu lantai kering.setelah semuanya selesai kami one line dan bersiap siap untuk pulang.

Thank you for reading my blog.
Wassalam.




Komentar

Postingan Populer