DAILY ACTIVITIES versi indo

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys welcome back to my blog hari ini seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang hingga saya pulang.Hari ini saya datang kekampus pukul 07.30,tidak seperti minggu kemarin kami sudah kembali one line di main kitchen.Hari ini kami one line di main kitchen seperti biasa kami absen dan doa bersama,setelah itu kami explaind tentang menu yang telah kami buat,lalu kami kembali ke section masing masing dan prepare untuk besok.Hari ini menunya chines food dan saya mendapatkan section soup.

soup hari ini hanya prepare chinese chicken stock,sambil menunggu chef aldino kami prepare untuk stock ,kami toing chicken tidak lama kemudian kami kembali one line dan di jeleskan sedikit menu untuk besok oleh chef aldino,setelah itu kami di suruh membuat egg dishes,hari ini kami membuat egg dishes sunny set up dan trun over,setelah kami membuat egg dishes kami perlihatkan ke chef aldino,lalu di koreksi dan tadi koreksi egg saya adalah sunny set up saya karena apinya kurang besar.lalu kami keluar dari ofice dan menyatukan semua egg untuk di makan "Anak Bangsa"siang.

Pada pukul 12.00 sampai 13.00 kami diberi istirahat ,lalu kami kembali ke kitchen dan one line lalu kami general cleaning,pukul 14.32 kami telah selesai genral cleaning sambil kami menunggu lantai kering kami istirahat dan duduk bersama ,lalu kami makan egg dishes yang telah kami buat.Pada pukul 16.00 kami one line dan pulang.Kami pulang lebih awal untuk hari.

Thank you for reading my blog!
wassalam.



Komentar

Postingan Populer