DAILY ACTIVITI 3

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Hello guys welcome back to my blog seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini. Oke hari ini adalah jadwal saya incharge bersma kedua teman saya,Hari ini juga kali pertama saya incharge di di semester 4 ini ,saya incharge di kelas semester 2A dan kebetulan hari ini materi mereka egg dishes .

Pertama saya masuk saya memeperkenalkan diri lalilalu saya menjelaskan sedikit tentang egg dishes lalu memberi kesempatan salah satu dri mereka untuk menjelaskan egg dishes.Sayapun bersama kedua teman saya showing lebih dulu.Dan setelah showing kami memeperlihatkan semua jenis egg dishes dan kemudian mengarahkan mereka untuk mengambil egg dan memepraktekkan egg dishes sesuai kelompok. Setelah itu pak ical masuk dan menjelaskan sedikit kembali tntang egg dishes .Setelah pak ical menjelaskan kami pun kembali mengarahkan mereka untuk melanjutkan praktek .Setelah waktu sholat saya mengarahkan mereka semua untk kemesjid melaksanakan sholat. Setelah sholat praktekpun kembali di lanjutkan .

Dan setelah egegg dishes selesai kami melanjutkan sesuai perintah dari pak ical membuat pastry cream for choux untuk materi mereka besok. Setelah semuanya selesai pastry cream di simpan dlam papping bag dan di masukkan kedalam chiller, setelah semuanya selesai kami mengarahkan kembali untuk general cleaning, saya bersama kedua teman saya melakukan double cek dari dalan pastry hingga keluar di kitchen memastikan semua peralatan dan lantai sudah kering dan alat kembali ke tempatnya .Lalu mereka semua one line dan bersiap untuk pulang.

Oke tengkyu for reading my blog .


Komentar

Postingan Populer