Daily activity part 1

Assalamualaikum wr.wb

 Hello guys welcome back to my blog hari ini seperti biasanya saya akan menceritakan kegitan saya untuk hari ini dimana hari ini adlah awal pertama saya masuk kampus,hari ini adalah pertama kali saya masuk praktek oke saya akan menceritakan untuk hari ini,,hari ini saya sangat terburu buru kekampus.Karena tadinya saya tidak mau kekampus,kemarin saya baru sampai dari bandung jadi saya masih capek dan barang barang saya untuk kuliah belum saya siapkan tapi tadi pagi saya ditelfon sama teman saya dan disuruh kekampus pagi i i alhasil saya buru buru dan terlambat.

Oke lanjut sayaa terburu buru kekampus dengan pakaian yang ada.Tadi saya kekampus tidak lengap dengan tidak membwa toolbag dan tidak memakai apron karena saya benarbenar belum menyiapkan semuanya.Setelah saya smpai dikampus saya menghadap ke pak ical utnuk menjelaskan kenapa saya datang terlambat,setelah saya menjelaskan semuanya pak icalmemeberi saya izin untuk tetap mngikuti praktek hari ini tetapi saya di tugaskan untuk menjadi steaward setelah saya membersihkn peralatan saya ditugaskan lagi untuk membuat dinner for voulonte.

Saya membuat Ayam taliwang dengan methode sous vide,tumis buncis dan Huevos Con Txistorra Y potatas.setelah saya menyiapkan semuanya saya membersihkan area sink dan merapihkan semua peralatan dan general cleaning lalu kami oneline dan diberi arahan sedikit oleh pak ical lalu kami siap siap untuk pulang dan berdoa bersama dan pulang.

Komentar

Postingan Populer