DAILY ACTIVITY 12

Assalamualikum wr.wb

Hello guys welcome back to my blog tidak seperti biasanya saya akan menceritakan tentang last day saya di restaurant the windchime,tepat pada tanggal 28 january saya telah last day di windchime bersam dua orang teman saya,yang seharusnya last day saya adalah tanggal 31 january tapi di karenakan saya memiliki sedikit masalah jadi lastnya saya di percepat.

Oke lanjut besoknya saya di suruh datang siagngan untuk mengurus semuanya dan hari itu juga saya menumpulkan laporan traine saya dan pada hari itu juga saya diberi certificate,dan dsth kami pamit sama chef,mamih bunda dan staff lainnya dan terutama untuk saya pribadi saya sangat sedih dan meminta maaf ke chef atas kesalahan yang sudah saya laukakn selma disna yang membuat chef jadi jengkel ke saya,saya menangis dan memeluk chef saya sedih karena telah membuat chef kecewa dengan sikap saya,tapi apapun alasannya yang bsa saya laukukan saat ini hanya menyesal.

Sebelum saya pulang kemakssar saya kembali ke resto untuk pamit dsth saya dan teman teman say diberi makanan steak yang di buat oleh chef sendiri jujur dsth saya sangat sedih terharu saya nangis sambil makan sanging terharuya saya tidak bsa menahan air mata saya setelah beberapa bulan lamanya saya sangat ingin mencoba steak yang ada di resto dan akhirnya saya mencobanya ya allah nikmat sekali yang saya rasakan setelah makan kami kembali pamit untuk berangkat pulang ke jkarta dengan naik kereta.Saya tidak sempat berfoto sama semuanya karena terburu buru dengan waktu kereta yang sudah hampir berangkat.

Komentar

Postingan Populer