Daily activity part 4

Assalamualikum wr.wb

Hello guys welcome back to my blog seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya selama saya praktek di hari keempaat.Seperti biasa di pagi hari kami oneline dan doa bersama,setelah itu saya dan teman saya kembali le section masing masing tapi bukan bgt saya dan teman saya ditugaskan oleh pak ical untuk menyiapkan makan for bule mulai dari breakfast,lunch hingga dinner ,hari ini saya menyiapkan breakfast saya juga menyiapkan lunch sate lilit yang sudah di siapkan dari kemarin sama senior semester 5 lalu saya dan teman saya sisa melanjutkan dan mengrill.

Saya juga membuat mush potatoes sebagai karbohidratnya yang akan di sajikan bersama sate lilit,setelah itu saya menyajikan mkananyadanmembawanya ke mini library.Setelah lunch selesai saya kembali dan menyiapkan for dinnernya cumi dengan isian saute beef bacon dengan onian dengan chop shrimp,setelah isiannya seleai di saute saya memebrsihkan cumi dan memberi isi yang telah di saute tadi dengan d tambahan royal filling,setelah selesai kami istirahat sejenak untuk melakukan sholat.Setelah itu kami kembali dan melanjutkan pekerjaan yang tadi.

Saya menaikkan steam for cumi,Saya membiarkan steam hingga beruap dan memasukkan cumi selama kurang lebih setengah jam,sambil menunggu cumi matang saya membersihkan area kerja saya dan membantu teman yang lain melakukan genaral cleaning,setelah itu cumi akan di sajikan dengan  saute vegetable dan kami platting lalu saya bersama teman saya mengantarkan makanannya ke tempatnya dan mengambil plate yang kotor dan membwanya ke kitchen.Setelah itu saya merapigkan semuanya dan pamit ke pak ical dan pak jaya untuk bck to home.

Komentar

Postingan Populer