DAILY ACTIVITI PART 2

Assalamualaikum wr.wb

Hello guys welcome back to my blog masih seperti biasa saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini selama saya di kitchen.Hari ini adalah hari kedua praktek saya di kichen hari ini seperti kemarin saya menyiapkan lunch for voulonte,Saya diminta oleh pak ical untuk membuat pie dough untuk 6 cetakan,saya membuat quiche lorraine hanya saja quiche yang saya buat tadi hanya isian saute mushroom dan onion.

Bahan bahan untuk quiche flour,salt,and butter,water pertama saya mencampur flour,salt and butter aduk  hingga berpasir setelah tercampur rata turunkan water sedikit demi sedikit hingga adonan bagus lalu saya timbang adonan dan bagi dua dan saya masukkan kedalam plastik packing untuk saya ratakan menggunkan rolling pin,setelah rata adonan saya masukkan kedalam frezer agar adonan mudah dibentuk,sambil menunggu adonan aga mengeras saya membuat royal filling bahan bahan dari royal filling adalah egg,milk,cream and nutmeg setelah itu saya break sholatterlebih dahulu.

Setelah saya kembali kekitchen saya melanjutkan membuat quiche,adonan saya keluarkan dari dalam frezer dan membagi 6 adonan lalu saya masukkan kedalam cetakan setelah adonan didalam cetakan saya masukkan adonan kedalam oven selama 20 mnt,setelah 20 mnt adonan di keluarkan untuk diberi royal filling dan cheese,setelah royal filling masuk saya kembali memasukkan adonan kedalam oven selama 30 mnt dengan suhu 400F, dan saya melanjutkan memasukkan quiche kedalam salamaander agar quiche lebih terlihat berwarna kecoklatan.Setelah quiche jadi saya keluarkan quiche dari loyang dan di set up oleh pak ical.setelah semuanya selesai kami mulai membersihkan area kerja masing masing dan general cleaning lalu bersiap siap untuk back to home.

Terimkasih telah membaca blog saya.
wassalam...

Komentar

Postingan Populer