DAILY ACTIVITIES B.INDO

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys kembali lagi di blog keempat saya di minggu praktek, seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang hingga saya pulang. Pada pukul 07.45 kami sudah one line seperti pemberitahuan yang kami dapatkan dari supervisor. Hari ini banyak yang telat datang karna sebagian tidak mendapatkan informasi.Kami one line dan masuk seperti biasa kami di periksa tentang perlengkapan yang kami bawa. Satu persatu masuk dan langsung one line di depan kitchen absen dan doa bersama, setelah berdoa kami explain di depan supervisor yang akan kami buat hari ini.

Hari ini praktek kami di rotasi 1.3 kelompok saya mendapatkan section main course, kami mengeluarkan semua yang telah kami prepare kemarin,lalu saya masak nasi setelah masak nasi saya membersihkan section saya. Hari ini tidak seperti biasanya kami menghidangkan makanan ke restoran tanpa dessert, hari ini kami mempunyai kendala di bagian dessert, hari ini dessert gagal.Hari ini saya mendapat kupon table manner di restoran untuk pertama kalinya saya masuk di restoran politeknik pariwisata makassar, setelah saya masuk dan duduk saya ditanya oleh tamu yang bersama saya duduk tentang menu menu hari ini.

Setelah saya makan saya kembali ke kitchen dan membantu teman saya membersihkan area kerja kelompok saya dan membantu steward  untuk menyimpan semua peralatab kembali ke tempatnya,setelah semuanya selesai kami keluar untuk istirahat dan makan bersama,kami makan hasil product kami semua.Setelah itu kami duduk sebentar dan langsung general cleaning,saya general cleaning di bagian table working dan membantu di pastry,setelah general cleaning kami istirahat sejenak sambil menunggu lantai kering,kami one line dan doa bersama lalu pulang.

Terimakasih telah membaca blog saya😊
Wassalam!






Komentar

Postingan Populer