Daily versi indo

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys kembali lagi dengan blog saya. Seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang sampai saya pulang, hari ini saya mendapat section dissert.Disert hari ini Butter cake tidak seperti minggu lalu butter cake saya hari ini saya kreasikan bersama kelompok saya, frosting hari ini kami beri warna biru.Hari ini kelompok saya membuat kembali butter cake karena yang di buat kemarin ada satu loyang yang gagal(bantet).setelah semuanya jadi saya membuat simple siruo untuk olesan pertama di butter cake.

Setelah diberi olesan simple sirup saya oleh lagi menggunakan frosting yang belum diberi warna, lalu kami hias dengan perpaduan tiga warna biru.Sambil menunggu open resto kami membersihkan section kami,Setelah bersih saya membuat cokelat ganace untuk plattingnya.Sambil menunggu open resto saya prepare untuk maincourse besok,Maincourse besok adalah fillet fish dori,potato augratin,glazed root vegetable, open resto pukul 12.00 dan saya siapsiap keluar untuk mengikuti table manner.

Dari table manner saya mendapatkan pembelajaran tentang tata cara makan yang baik dan benar, direstoran ada yag bertnya kepada saya tentang beberapa menu untuk hari ini, mulai dari Chicken salad hawaian,shrimp soup, bake potatoes, beef stew,dan untuk dissert butter cake, setelah table manner saya kembali lalu membantu teman saya, dan kami one line lalu Chef Aldino menjelaskan sedikit menu buat besok dan kami kembali ke section masing masing dan prepare kembali yang masih kurang.

Terimakasih telah membaca blog saya 🤗
Wassalam!







Komentar

Postingan Populer