DAILY ACTIVITIES versi indonesia

Assalamualaikum wr. Wb

Hallo guys kembali lagi dengan blog saya, seperti biasa saya akan menceritakan dari awal saya datang hingga saya pulang.Hari ini saya datang seperti biasa, kami datang dan do'a bersama lalu kami one line sambil menunggu chef aldino, setelah chef aldino datang kami sedikit dijelaskan tentang menu hari ini, setelah dijelaskan kami kembali ke section masing masing dan prepare untuk soup,Namun kami mendapat kendala saat prepare karna bahan yang akan kami prepare belum datang jadi kelompok kami membantu kelompok lain terlebih dahulu.

Jadi sambil saya menunggu bahan datang saya membantu teman saya di pastry untuk membuat Brioche,tidak lama kemudian bahan datang lalu saya menyimpan semua bahan pada tempatnya,lalu saya kembali ke section saya untuk prepare soup, setelah semuanya di prepare, semua bahan kami masukkan ke dalam chiller,Setelah semuanya selesai hari ini kami lebih cepat dari biasanya melakukan general cleaning karna praktik kami hari ini hanya prepare bahan untuk besok.

Pada pukul 16.43 kami melakukan general cleaning,Sambil menunggu lantai kering kami istirahat dan ada sebagian ke musholla untuk melakukan sholat tapi hari ini kami sedikit mendapatkan marah dari pak ical karna generl cleaning hari ini kurang bersih jadi kami mop ulang. Setelah lantai kering kami one line dan siap siap untuk pulang .Seperti bisa pak ical sedikit memberi kami saran dan lain lain dan setelah itu kami berdoa bersama dan langsug pulang kerumah.
Terimakasih sudah membaca blog saya!

wassalam!





Komentar

Postingan Populer