Daily versi indo

Assalamualaikum wr.wb

Kembali lagi me blog saya,hari ini adalah hari terakhir saya praktek sebelum mid semester. seperti biasa saya akan menceritakan dari awal saya berangkat sampai saya pulang, tidak seperti biasa  hari ini kami santai karena hari ini kami tidak prepare bahan apapun, hari ini saya mendapatkan section main course, main course hari ini adalah fillet dori of meniere, potatoes au gratin, glaze vegetable.Pertama saya blanch ulang wortel lalu prepared untuk membuat becamel sauce.

Sambil menunggu open resto saya memasak nasi untuk nasi goreng,Lalu setelah masak saya pindahkan ke container agar lebih cepat dingin, lalu kami melihat chef dino membuat nasi goreng dan beberapa saat pukul 12.00 open resto dan kami kembali ke section masing masing, kami menyiapkan 50 pack main course,kami langsung menerima orderan main corse sebanyak 24 pack kami tidak mendapatkan kendala semuanya kami kerjakan dengan cepat dan semua orderan keluar.

Pada pukul 13.30 close resto main course hanya keluar sebanyak 32 pack,lalu kami kembali ke section kami untuk membersihkan area kerja kami setelah bersih kami one line dan sedikit materi dari chef aldino cara penyimpanan bahan bahan yang baik dan benar,kami di suruh membersihkan chiller dan menyusun chiller sesuai dengan penyimpanan yang benar,setelah itu kami melakukan general cleaning sambil menunggu lantai kering kami istirahat dan makan bersama.
Terimakasih telah membaca blog saya.
Wassalam!

Dibawah ini beberapa foto hari ini.









Komentar

Postingan Populer