DAILY VERSI INDO

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys kembali lagi di blog saya,kali ini saya akan menceritakan awal saya dari prepare sampai saya melakukan doing, tidak seperti biasa praktek saya hari ini adalah praktek mid semester jadi kami melakukan pekerjaan dengan tim kelompok dan saling membantu,Masih seperti minggu kemarin kami mid semester tentang table d'hote kelompok kami mendapatkan rotasi 1.4 dengan menu,
-Beef pate
-Clam chowder
-Spaghetti bolognese
-Baked custard tart
-Brioche

Pada hari rabu kami melakukan prepared untuk semuanya, hari itu juga kami membuat makanan yang bisa kami buat,hari ini kami mendapatkan kendala di brioche, ini kali pertama saya membuat brioche,brioche kami proofing selama satu malam, membuat custard tart, dan membuat spaghetti.lalu kami general cleaning. Pada hari kamis saya berangkat lebih awal karena hari ini adalah hari kelompok saya yang mid semester. Setelah saya sampai kithen saya langsung masuk dan mengeluarkan semua prepared kemarin.

Sambil kami memanaskan sauce bolognese kami menunggu chef aldino, setelah chef aldino datang kami langsung one line dan sedikit di jelaskan tentang open dan close, kapan waktu makanan ready dan waktu kami explained. Pada pukul 11.00 semuanya selesai dan kami masing masing explain di resto dan office. Pada pukul 12.00 open resto tidak ada kendala sama sekali. Pukul 13.30 close dan kami kembali membersihkan seluruh area kerja. Dan pada puku 14.00 kami melakukan general cleaning.

Terimakasih telah membaca blog saya!
Wassalam!










Komentar

Postingan Populer