DAILY VERSI INDO

Assalamualaikum wr.wb

Halo guys kembali lagi dengan blog saya, minggu ini adalah minggu terakhir saya sebelum saya melakukan mid semester, Hari ini seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang hingga saya pulang. Hari ini saya mendaptkan section soup, hari ini nama soup saya adalah Clam Chowder, soup ini terdiri dari stock clam, dan sauce velu, isian dari soup saya terdiri atas chop onion,garlic, smoke beef, saya memisahkan stock menjadi dua bagian sebagian untuk merebus potatoes,dan sebagian untuk stock.

Pertama saya saute semua bahan seperti, onion, garlic hingga harum sambil menunggu saya membuat white roux untuk kita campurkan bersama stock clam,Setelah semuanya sudah diberi rasa kami satukan stock dan roux lalu di aduk hingga rata dan diberi rasa lagi. Soup di simmer sambil menunggu open resto. Hari ini kami menyediakan 60 pack, tapi yang keluar hanya 30 pack lebih,setelah close resto kami kembali prepare untuk dissert besok, nama dissert untuk besok Butter cake, Hari ini kelompok saya mendapat kendala Butter cake yang pertama gagal kami buat jadi kami mengulang untuk membuatnya.

Saya dan kelompok saya mengulang untuk membuat Butter Cake, kami membuatnya dan akhirnya adonanya berhasil kami buat.sambil menunggu Butter Cake di bake kami membuat frosting untuk Butter Cake setelah semuanya selesai kami istirahat dan makan bersama sisa makanan dari hari ini. Setelah jadi saya dan kelompok saya membuat kembali Butter Cake karna Butter Cake yang kami buat kurang sambil di bake kami juga sekalian general cleaning. Sambil saya menunggu lantai kering saya duduk diluar sambil mengerjakan daily activities saya untuk hari ini.

Terimakasih sudah membaca blog saya. 🤗
Wasssalam!

Di bawah ini adalah foto kegiatan saya untuk hari ini.



Komentar

Postingan Populer