Daily 9

Assalamualikum wr.wb

  Hello guys setelah minggu dua kemarin say tidak masuk selama satu minggu dikarenkan nenek saya sakit dan diminggu ketiga ini saya sudah mulai masuk kembali dimnggu ketiga ini kami masih mempraktekkan bakery product yaitu di hari pertama ini kami masih membuat croissant.Dan untk kali ini yang membuat berbeda dari hari hari kemarin adalah yeastnya hari ini kami mencoba membuat croissant dengan menggunakan sourdough(freshyeast).Setelah bebrapa kali saya membuat sourdough saya masih gagal dan untk hari ini saya sudah memperlihatkan ke dosan saya and saya disruh buat ulang.Hari ini juga kami di perlihatkan cara yang benar untuk membuat croissant dan sour bread dan kami juga mendapatkan beberapa ilmu yang penting untk bakery product.

Karna sour dough saya gagal jadi kami minta fresh yeast dari teman kami yang berhasil membuatnya untuk membuat croissant.Kami disruh membuat adonan hari ini untuk coissant dan disimpan di dalam chiller selama 1 malam sebenarya hari inijuga saya disruh membuat sour bread tapi dikarenkan livinnya tidak cukup jadi say tidak membuatnya.ada beberapa kelompok yang membuat sour bread.Karna saya tidak membuat sour bread jadi saya mulai membersihlkan area kerja dan hari ini saya steweard jadi saya hanya bersih bersih itulah cerita saya hari ini tengkyuuu gengs.

Komentar

Postingan Populer