daily b.indo 4

Assalamalikum wr.wb

Kembali lagi yah dengan blok saya yang akhir akhir ini membahas tentang croisant saja geng,hari ii masih seperti kemarin saya kan membuat kembali croisant ohiya hari ini adlah jatah saya dengan teman teman yang lain lari 9x putran luar iasa sekali pemanasannya yah lanjut kami keluar dan berbaris saat p[ak ical sudah tiba di kitchen kami lari dan pak ical stay dong perhatikan kami lari setelah lari 9x putaran yang lumayan membuat badan panas dan kami di suruh masuk ke pastry untuk melanjutkan membuat croisant.saya masuk ke pastry  dan saya sudah mau meninmbang bahan kembali ternyata bahan croisant fat sudah habis dan kami melpor ke pak ical and untuk hari ini kita tidak membuat croisant,karena say tidak punya kegiatan lain jdi saya membuat anak bangsa.

Sebagian eman saya ambil bahan untuk membuat anak bangsa hari ini dan sebagian lari prepare buat besok jum'at berbagi dan kami juga prepare for jualan kami besok kami akan menjual chicken wings,
setelah itu kami masak anak bangsa dan kami sholat dhur terlebih dulu stelah itu kami melanjutkan masak,sesudah masakan siap kami siap siap untuk anak bangsa,setelah anak bangsa kami siap siap pulang deh sekian blog saya untk minggu ini terimaksih..




Komentar

Postingan Populer