daily b.indo 3

 Assalamualikum wr.wb

Hello guys welcome back to my blog heehe jangan bosan bosan yah gengs karena cerita saya untuk satu mnggu ini hanya untk croisant,and croisantku selalu gagal untuk bebrapa hari ini tapi tidak apa apa yah gengs maklum masih belajar .Saya masuk ke pastry dan akan melanjutkan membuat croisant,saya mempunyai adonan croisant di dalam chiller saya sengaja menyimpan adonan di dalam chiller mengikuti cara yang ada di buku,saya melakukan semuanya memakai hate gengs saya sangat hati hati sekali saat me-rollnya untuk lipatan pertama adonan masih terjaga dan lipatan kedua croisant fatnya pecah dan adonan sama sekali tidak bagus saya tetap melanjutkan dan membake adonan saya walaupun adonan memang sudah jelek .

saya lanjut membuat croisant dngan resep lain tapi sama adonan untuk yang juga gagal saya membuat croisant ini menggun akan mixig dough hingga adonan kalis.Lgi dsn lsgi croisantku hari ini gagal tapi saya tidak boleh mnyerah kita hanya butuh waktu yahh jadi untk dilain hari saya kan mencobanya kembali hingga saya bisa.oke gengs semuanya selesai kami pun genral cleaning dan siap siap untk pulang terimaksih semuanya sudah membaca blog saya.





Komentar

Postingan Populer