Daily 11

Assalamualikum wr.wb

hari ini kami langsung mengambil adonan di chiller dan membuatnya kembali tak lupa pula hari ini kami membuat sour bread dan tarlet saya membuat ketiganya dengan waktu yang berbeda jadi saya membuat croissant terlebih dahulu sambil menunggu croissant proffing selama 2 jam saya membuat sour bread dan sambil menunggu sour dough di proofing di roomtemperature selama 20 menit saya menimbang bahan untuk membuat tarlet.

Sour dough setelah 20 menit kami uleni lagi dan kami bentuk kelompok saya membuat dua bentuk yaitu french bread dan bulat.setelah dibentuk disimpan kembali selama 3 jam dan selama itu saya juga kembali membuat tarlet dan membentuknya dan di msukkan kedalma chiller slelama 1 jam sebelum di bake.Oke untuk croissant kami bake,adonan kami kami gagal lagi untuk hari ini fatnya pecah jadi hasilnyapun tidak bagus karna kami tidak putus asa kelom[ok saya kembali meninbang bahn dan membuat kembali adonan untuk besok dan dsimpan di chiller,setelah itu saya bake adonan tarlet dengan suhu rendah adonan saya untuk tarlet bagus tapi adonan saya tidak yang seperti dosen saya inginkan adonan saya turun dan tebal alhasil kami mengulang kembali untuk tarlet.

Kami lanjut ke Sour bread Kami bake tapi alhasil adonan yang ini sobek karena keterledoran kami bagian bawahnya kami di kunci baik baik tapi untuk adonan ini kami tidak membuatnya karen krndala di livin,livin sudah hbis jadi inhsa allah kami kan membuatnya di dua minggu kedapan.
setelah selesai kami makan siang dulu dan general creaning setelah itu kami kumpul di lobby untuk mengisi data dari LSP atau assesment untuk di uji kompetensi yang wajib kami lakukan di semester ini setelah itu kami siap siap untuk pulang kerumah.

Komentar

Postingan Populer