Daily 12

Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini msih seperti kemarin saya kembali membuat croissant dan tarlet,saya terlebih dahulu membuat croissant saya membuatnya dengan penuh kehatihatian adonan saya bagus dan tidak pecah selama proofing saya membuat tarlet denagn resep saya sendri lanjut setelah saya mngerjakan semuanya saya kembali membersihkan area lerja dan saya bersama beberapa teman saya keluar ke mainkitchen untuk mencari trimimngan sayur dan ayam untuk dibuat anak bangsa dan untk pembagian jumat berkah sambil menunggu semua adonan croissant yang di proofing selama 2 jam dan adonan tarlet di dalam chiller selama 1 jam saya prepare makanan untk pembagian.

setelah slesai saya membake adonan tarlet dengan di tindis beras agar adonan tidak jatuh fungsi dri beras agar adonan tidak mengembung naik dan tidak jatuh seperti adonan saya kemarin,sambil menunggu kami membersihkan area kerja karena hari ini kami pulang cpat karena ada kajian,setelah 2 jam berlalu kami bake adonan croissant dan alhamdulillah untuk hari ini kami sudah punya peningkatan sedikit lagi croissant kami hari ini sudah memiliki rongga dan mengembang bagus.setelah selesai kami memebrsihkan semuanya dan siap siap untuk general cleaning dan bergeas ke musholla untuk mngikuti kajian.setelah kajian kami siap siap untuk pulang kerumah.



Komentar

Postingan Populer