DAILY ACTIVITIES B. INDO

Assalamualaikum wr .Wb

Hallo guys kembali lagi di blog saya, seperti biasa saya akan menceritakan awal saya datang hingga saya pulang. Hari ini saya mendapatkan section soup "Tom yam goog".seperti biasa kami one line dan doa bersama ,sambil menunggu chef aldino kami kembali ke section masing masing untuk prepared kembali .Saya menyiapkan bahan bahan untuk tom yam seperti, tomat, jamur, bakso ikan ,dan saya kembali thowing udang karna yang kemarin saya prepared kurang .

Setelah itu chef aldino datang dan kami one line kembali. Seperti biasa chef aldino menjelaskan tentang menu harhari ini , setelah itu kami bubar dan kembali ke section masing masing, kami mulai membuat soup, sebelumya saya saute lemon gress, dan Ginger untuk di masukkan kedalam soup .Rasa tom yam goong memang sedikit pedas, tom yam goong adalah makanan Thailand .Setelah semua selesai prepared kami siap siap untuk explaind di resto dan office .

Pada pukul 12.00 open resto , hari ini soup keluar ke restoran sebanyak 35 pax, hari ini semuanya berjalan lancar ,pada pukul 13.30 close resto ,lalu kami langsung melakukan general cleaning .Hari ini kami sedikit cepat karna hari ini hari terakhir kami  peraktek di minggu ini dan tidak ada prepared. Sambil menunggu lantai kering seperti biasa kami makan bersama sebelum pulang ,lalu kami one line dan berdoa bersama dan pulang .

TerimaTerimakasih telah membaca blog saya.
Wassalam !






Komentar

Postingan Populer