DAILY ACTIVITIES VERSI INDO

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys kembali lagi dengan blog kedua saya di minggu praktek ,seperti biasa saya akan menceritakan awal saya berangkat hingga saya pulang.Masih seperti kemarin saya mendapatkan section dessert saya membuat dorayaki, semua preparan di keluarkan dari chiller lalu kami one line dalam kitchen dan chef aldino menjelaskan tentang prepare untuk besok dengan menu Chinese food, di Chinese food saya mendapatkan section main course yaitu beef rice bowl.

Setelah di jelaskan kami kembali ke section masing masing untuk membuat kembali dorayaki ,saya langsung mengambil saute pan untuk panfraid dorayaki,Sambil teman saya panfraid dorayaki saya prepare untuk beef rice bowl,beef rice bowl adalah makanan chinese food,saya prepared sayuran untuk beef rice bowl, sayurannya adalah wortel ,cauliflower ,brokoli, dan slice onion .setelah itu saya prepared untuk membuat black papper sauce untuk beef rice bowl .

Pada pukul 12.00 open resto ,hari ini dessert keluar sebanyak 36 pax,dan close resto pukul 13.30 dan kami langsung general cleaning ,lalu setelah itu kami istirahat dan makan bersama .Kami juga tadi sudah di perlihatkan  cara fillet ikan salmon oleh chef aldino. Salah satu dari kami juga di beri kesempatan untuk fillet salmon. Pada pukul 17.30 kami one line dan doa bersama lalu pulang.

Terimakasih telah membaca blog saya.
Wassalam !









Komentar

Postingan Populer