DAILY ACTIVITIES PART 4 B. INDO

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo guys ini adalah blog ke 4 saya sekaligus blog terakhir di minggu praktek saya, seperti biasa saya akan mencertikan kegiatan saya awal datang ke kampus hingga pulang kerumah. Oke selamat membaca! 😊 Pada pukul 04.20 saya bangun, tidak seperti biasa hari ini saya bangun lebih cepat karena saya ketiduran dan lupa mengerjakan blog, pada pukul 05.24 saya mandi Dan seperti biasa saya melakukan sholat subuh pada pukul 06.33 saya berangkat kekampus pada pukul 06.35 saya tiba.

Setelah saya tiba saya langsung masuk kedalam kitchen dan membantu teman saya menyalakan grill. Kurang lebih jam 7 pagi kami masuk je dalam kitchen dan one line di main kitchen kami berdoa dab di absen. Kami one line cukup lama krna kami menunggu chef aldino. Pada pukul 09.30 chef aldino datang dan memberri sedikit penjelasan tentang kegiatan hari ini  lalu kami bubar dan langsung mengeluarkan semua prepare ran kemarin.saya mengeluarkan semua bahan sate, acar, nasi goreng dan ayam taliwang.

Saya mengoreng kerupuk, lalu saya wrap agar tidak melempem.hari ini kami open resto dengan buffet saya membantu teman saya saute sosis dan smoke beef. Lalu saya melihat teman saya mengoreng nasi goreng dan mie goreng. Saya juga membantu teman saya grill sate. Setelah nasi goreng jadi dan simpan kedalam insert dan di keluarkan ke restoran. Satepun begitu setelah di grill langsung di tempatkan kedalam insert dan diberi bumbu kacang, kecap bango dan bawang goreng.pada pukul 11.34 close dan kami siap siap untuk makan msakan kami. Pada pukul 02.00 kami melakukan general cleaning besar besaran. Pada pukul 17.23 kami pulang.

Oke inilah cerita saya hari ini, makasih sudah membaca blog saya!

Wassalam!






Komentar

Postingan Populer