EQUIPMENT UTENSIL PART 2




     1.      FREZEER

Hasil gambar untuk freezer dan fungsinya
source : https://en.wikipedia.org/wiki/Refrigerator#Freezer

Frezeer adalah alat untuk menyimpan bahan beku,unggas ,daging sapi,dan stock,ice crème.Frezeer terbuat dari flammable,cara membersihkannya menggunakan air bersih,agar es batunya meleleh dan di cuci lalu di bilas.

      2.      DEEP  FAT FRYER

Hasil gambar untuk deep fat fryer
source : https://en.wikipedia.org/wiki/Deep_fryer

Deep fat fryer adlah alat untuk menggoreng dengan menggunkan minyak goreng yang cukup tidak sedikit sumber panas sanggup diatur dengan menggunkan sistem thermostat serasi dengan yang diinginkan.Deep fat fryer terbuat dari stainlees steel,cara membersihkannya sangatlah mudah cukup menggunkan sabu  dan menggunkan penggosok besi dan bilas dengan air bersih.

      3.      GRILLER

source : https://en.wikipedia.org/wiki/Grilling

Grill adalah alat untuk membakar atau memanggang,daging,ikan,sosis.Grill terbuat dari stainlees steel,cara memebersihkan dengan menyikat dengan menggunkan air sabun dan bilas menggunakan air yang bersih.


       4.      MICROWAVE

source : https://en.wikipedia.org/wiki/Microwave_oven

Microwave adalah alat untuk memanaskan  makanan dan biasa juga dipakai unruk membuat cake.Microwave terbuat dari logam,Cara membersihkannya dilap menggunakan serbet basah terus bersihkan lagi menggunkan serbet kering.

       5.      RICE COOKER

source : https://en.wikipedia.org/wiki/Rice_cooker

Rice cooker adalah alat untuk memasak dan memanaskan nasi.Rice cooker terbuat dari stainlees steel,cara memebersihkannya dengan menggunakan sabun dan spons gosok dengan perlahan-lahan biar anti lengketnya tidak hilanglalu bilas dengan air bersih.

       6.      MOULD

source : https://en.wikipedia.org/wiki/Mold_(cooking_implement)

Mould adalah alat untuk mencetak kue atrau gar agar.Mould terbuat dari logam,cara membersihkannya menggunakan air sabun dan bilas dengan air bersih.



Komentar

Postingan Populer