EQUIPMENT UTENSIL part 4



EQUIMENT

Bottom of Form
   1.      TILTING PAN 
Hasil gambar untuk tilting pan
https://www.indiamart.com/proddetail/tilting-bratt-pan-15274796862.html

Tilting pan adalah alat yang digunkan untuk memasak dalam jumlah banyak,dilengkapi alat pengungkit untuk memudahkan menuang makanan.Tilting pan terbuat dari steanles steel,cara membersihkannya pun mudah di cuci dengan menggunakan sabun dan spons lalu di bilas menggunakan air bersih dan di keringkan menggunkan serbet kering.

    2.      OVEN
Hasil gambar untuk oven
https://www.currys.co.uk/gbuk/household-appliances/cooking/ovens/bosch-hbn331e3b-electric-oven-serie-2-stainless-steel-10135266-pdt.html

Oven merupakan mesin pemanas makanan atau trempat penyajian makanan siap saji.Oven terbuat dari stainless steel,Cara memebersihkannya menggunakan sabun dan spons dan di lap kering menggunkan serbet kering.

     3.      SALAMANDER
Hasil gambar untuk salamander kitchen
https://www.bluestarcooking.com/cooking/broilers/salamander-broiler/

Salamander adalah media memasak untuk grill dengan menggunakan api atas.Salamander terbuat dari stainlees steel,cara membersihkannya cukup lap menggunakan serbet basah dan lap dengan serbet kering.


UTENSIL

     4.      STOCK POT
Hasil gambar untuk stock pot
https://www.amazon.com/Update-International-SPS-20-Stainless-Steel/dp/B000X1JO6W

Stock pot adalah panic untuk membuat kaldu atau biasa digunakkan untuk merebus daging dan masaka n lainnya yang berjumlah banyak.Stock pot terbuat dari stainlees steel,cara membersihkannya yaitu mencuci menggunkan sabun dan spons dan di keringkan dengan serbet kering .

     5.      COLONICAL STRAINER

Hasil gambar untuk colonial strainer
https://www.ebay.com/p/Chef-INOX-38200-220mm-Deep-Colonial-Fine-Mesh-Strainer/1738034960

Colonical strainer adalah alat untuk menyaring dengan lubang sangat kecil berbentuk kerucut.Colonical terbuat dari stainlees steel,dan cara memebersihkannya dengan menggunkan sabun dan spons dan di keringkan menggunkan serbet kering.




     6.      SPATULA
Hasil gambar untuk spatula
https://www.amazon.com/Daily-Kitchen-Stainless-Resistant-Silicone/dp/B015W8IUQU
Spatula adalah semacam sendok yang berguna untuk mengaduk makanan.Spatula terbuat dari plastic,dan cara membersihkannya juga gampang cukup dengan sabun dan spons dan bilas menggunakan air bersih dan di keringkan dengan serbet kering.


Komentar

Postingan Populer